Lowongan Kerja Kaltim PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Kamis, 22 November 2018

Lowongan Kerja Kaltim PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)



PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) adalah kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia, yang menyediakan jasa penambangan berdasarkan perjanjian operasi jangka panjang dengan beberapa produsen batubara terbesar di Indonesia seperti PT Berau Coal, PT Adaro Indonesia, dan PT Kideco Jaya Agung. Sebagai kontraktor penambangan dengan biaya operasi rendah yang berkelanjutan yang menawarkan harga bersaing, BUMA saat ini memegang hampir 20% pangsa pasar di Indonesia.

Analyst - Tyre System Development
Persyaratan : 
-  Pria / WANITA
-  D3 Teknik
-  Basic Machine System, Basic Tyre Tehnikal , Tyre Sistem Manajemen.
-  4 tahun pada bidang yang sama
-  Penguasaan skill statistik,Penguasaan skill computer

Job description : 
1. Membuat weekly dan monthly report kepada Superintendent - Tyre mengenai analisa dan evaluasi tyre performance, technical data dan cost.
2. Membuat dan mengembangkan SOP Tyre agar memenuhi kebutuhan tyre management yang memadai.
3. Membuat usulan budget tyre (tyre, rim, tools, dan consumables) sesuai plan unit yang disepakati dan target tyre life.
4. Melakukan monitoring, follow up terhadap warranty claim untuk membuat proses claim berjalan sesuai prosedur.
5. Mengevaluasi bahwa semua data / history dari setiap tyre/ rim dan yang berhubungan dengan tyre maintenance adalah akurat dan selalu diperbaharui di system (entire / SAP)
6. Melakukan review dan pengembangan system pendataan tyre/rim guna kelancaran proses di site, kecepatan, akurasi data dan kelengkapan report.
7. Membuat system training tyre yang menyeluruh untuk semua struktur tyre dan semua bagian yang terkait dengan operasional tyre

Lamaran dapat dikirimkan ke alamat email: widjaya.winarjo@bukitmakmur.com