Lowongan Kerja Kaltim PT JETEC INDONESIA 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Selasa, 08 Januari 2019

Lowongan Kerja Kaltim PT JETEC INDONESIA 2019


Lowongan Kerja Kaltim PT JETEC INDONESIA 2019

PT JETEC INDONESIA - ACTEMIUM INDONESIA adalah anak perusahaan dari VINCI ENERGIES Group dan unit bisnis dari Merek Dagang ACTEMIUM untuk sinergi keahlian otomatisasi dan telekomunikasi.

Berpengalaman di Industri Minyak & Gas dan sektor Nutrisi, PT JETEC INDONESIA-ACTEMIUM INDONESIA adalah Sistem Kontrol, Integrator Telekomunikasi dan Perusahaan Kontraktor E&I dengan kantor utamanya di Jakarta.

Jika Anda bertanggung jawab untuk mengimplementasikan Proyek Industri dengan sistem kontrol komunikasi multi asal dan telekomunikasi, dari akar rumput, hingga pembenahan atau modifikasi yang ada, Anda mengharapkan satu tingkat tinggi keahlian dari satu pihak yang bertanggung jawab, mengurus semua rekayasa sistem dan ikatan dalam antarmuka, dengan pendekatan kualitas total dan penjadwalan yang dioptimalkan.

PT JETEC INDONESIA-ACTEMIUM INDONESIA melakukan rekayasa, pabrikan, dan layanan dengan perhatian utama pada Proses dan Produksi Anda membatasi pemahaman dan dengan tujuan untuk meningkatkan pemeliharaan, Operasi, dan periode transfer commissioning.

PT. JETEC INDONESIA  saat ini membutuhkan kandidat HSE untuk Project Ru-V Pertamina &  Petrochina Kalimantan Timur. 

Dengan requirement sebagai berikut :
- Experience min 3 tahun 
- Memiliki sertifikasi K3 Migas / Ak3 Umum yang Valid. 
- Mampu memimpin tim 
- Bekerja keras dan Bertanggung jawab 
- Mampu membuat HSE reporting by Email. 

Silahkan submit CV anda ke 
Septrada.gistapradana@actemium.com 

CC liliy.handayani@actemium.com