Lowongan Kerja PT Mitra Langgeng Sejati 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 23 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Mitra Langgeng Sejati 2019



Lowongan Kerja PT Mitra Langgeng Sejati 2019

PT Mitra Langgeng Sejati (Mitra Indonesia) terbentuk pada tahun 2000, dan sejak itu terus mengembangkan kualitasnya. Mitra Indonesia merupakan One Stop Human Capital Management Consultant yang hadir untuk memahami dan memberikan solusi yang akurat dengan kebutuhan setiap perusahaan dalam mengelola dan menggerakkan organisasi dan sumber daya manusianya yang mengandalkan prinsip-prinsip Human Capital Management secara efektif dan efisien menuju sasaran perusahaan. 

Berbagai alternatif solusi disediakan oleh Mitra Indonesia untuk membantu perusahaan meningkatkan kinerja organisasinya. Melalui layanan-layanan solusi bisnis; Placement (Penempatan), Outsourcing Management (Manajemen Alih Daya), Customized Soft Skills Training (Pelatihan), dan Business Management Consultancy (Konsultasi Manajemen), Mitra Indonesia siap memberikan result yang terbaik. 

Sudah menjadi komitmen Mitra Indonesia untuk selalu memberikan hasil kerja yang optimal dan secara rutin meningkatkannya, karena Mitra Indonesia senantiasa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Klien.

PT MLS sedang membutuhkan MEKANIK dengan kualifikasi sebagai berikut 

- Pria Maksimal 35 tahun
- Pendidikan Minimal SMK mekanik
- Mengerti proses Hydraulic System
- Mempunya pengalaman minimal 1 Tahun
- Mampu bekerja secara team, ddisiplin dan bertanggung jawab
- Bersedia ditempatkan disite Kalimantan Timur

Lamaran ddapat dikirikan via email ke herna@mitralanggeng .com
Paling Lambat 25 Januari 2019 atau dapat menghubungi via wa 082255227447