Lowongan Kerja PT Coates Hire Indonesia - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 29 Desember 2017

Lowongan Kerja PT Coates Hire Indonesia

Lowongan Kerja PT. Coates Hire Indonesia 

PT Coates Hire Indonesia mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1993 sebagai tanggapan atas semakin meningkatnya permintaan akan jasa konstruksi dan pertambangan di seluruh nusantara. Sepanjang tahun kami telah menetapkan cabang dan layanan poin di berbagai lokasi sebagai bagian dari komitmen kami untuk layanan dan keunggulan bagi klien kami.

Dengan semakin meningkatnya tuntutan akan peralatan dan harapan pelanggan yang lebih tinggi, Coates Hire Indonesia secara teratur sebagai bagian dari komitmen layanan berkelanjutan kami menyediakan poin layanan di tempat. Pada suatu hari, kami memiliki personil yang bekerja dan tinggal dengan pelanggan kami di manapun dari Papua dan Nusa Halmahera ke Sumatera dan luar negeri.

Dengan lima cabang utama yang berada di Balikpapan, Sangatta, Surabaya, Pekanbaru dan Sorowako, dikombinasikan dengan kantor perwakilan di Jakarta, kami dilengkapi dengan baik untuk memberikan layanan dan dukungan yang melebihi harapan pelanggan kami setiap saat.


Position : Electrician & Technician  

Job Requirements :


  • Minimum SMK graduate majoring in electrician
  • Min. 5 years of experience in electrician equipment, pump, engine, lighting tower equipment .
  • Good knowledge in mechanical electrician equipment
  • Good communication and interpersonal skills,
  • Good command in English both oral and written
  • Willing to be placed at Surabaya , East Java , Balikpapan , East Kalimantan  and Pekanbaru

If you have the drive, passion and experience and would like to join our exciting company, please send your resume to recruitment@ptcoates.com or Kristiyono.wiyoso@ptcoates.com