Lowongan Kerja TSH RESOURCES BHD Indonesia - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Kamis, 28 Desember 2017

Lowongan Kerja TSH RESOURCES BHD Indonesia


TSH Resources Berhad (Perusahaan No. 49548-D) (TSH) telah memulai usaha kecil di industri perkebunan di mana semuanya dimulai di Sabah, Malaysia. Kami tumbuh dari kekuatan ke kekuatan saat kami melakukan ekspansi agresif dan menanam perkebunan dengan memperoleh tanah di wilayah Indonesia.

TSH telah bertahun-tahun mengembangkan platform yang kuat untuk memacu pertumbuhan - meningkatkan landbank-nya, memanfaatkan teknologi kultur jaringan kelapa sawit yang maju dan mengembangkan masyarakatnya dengan mendirikan pusat pelatihan perkebunannya.

TSH percaya bahwa komponen strategis ini akan menjadi panggung bagi pertumbuhan yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang sambil memastikannya tetap kompetitif sebagai pemain perkebunan regional yang bercita-cita tinggi.

TSH RESOURCES BHD Indonesia sedang mencari kandidat sebagai berikut :

1. Assistant Manager Estate
Laki-laki, pengalaman min 5 tahun di perkebunan sawit, bersedia ditempatkan di seluruh lokasi perkebunan sawit (Sumbar, Kalteng, Kaltim dan Kaltara).

2. Assistant Manager Sustainability
Laki-laki, pendidikan Sarjana Pertanian/Kehutanan/Lingkungan pengalaman min 5 tahun sebagai Staff ISPO/RSPO, berpengalaman dalam audit ISPO/RSPO, berpengalaman dalam pengurusan RPL/RKL, bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh lokasi perkebunan sawit (Sumbar, Kalteng, Kaltim dan Kaltara).

3. Estate Manager 
Laki-laki, pengalaman min 10 tahun di perkebunan sawit, memiliki pengalaman operasional kebun, bersedia ditempatkan di seluruh lokasi perkebunan sawit (Sumbar, Kalteng, Kaltim dan Kaltara).

4. Assistant Manager HR (penempatan : Kaltim)
Laki-laki, pendidikan Sarjana, pengalaman min 5 tahun di perkebunan sawit.

Silakan kirimkan cv terbaru dengan format subject (Lokasi saat ini - Posisi yang dilamar) ke alamat fitrianto.setiawan@tsh.com.my max 4MB

Walk In Interview posisi 1 dan 3 di Minggu kedua Januari 2018 di Palangkaraya dan Samarinda.