Lowongan Kerja Samarinda : Amanda Brownies - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 05 Januari 2018

Lowongan Kerja Samarinda : Amanda Brownies


Amanda Brownies ( Toko Kue) , Kami terus mengembangkan kreasi dengan melakukan inovasi dengan dasar utama brownies. Kemudian lahirlah varian baru seperti cheese cream perpaduan krim keju pilihan dengan brownies original. Selain itu ada sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan varian lainnya.
Tak hanya brownies yang Kami produksi. Beragam pastry dengan cita rasa yang bisa memanjakan lidah Anda pun tersedia. Produk unggulan Kami lainnya yaitu pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese stick, sweet stick, cheese roll, dan aneka keripik pisang serta kentang. Produk makanan yang terjamin kualitas dan kehalalannya ini bisa Anda dapatkan di puluhan outlet kami yang ada di sejumlah kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Selatan,  Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur.
Di samping terus berinovasi dalam hal produk, demi memenuhi permintaan masyarakat, Kami berupaya menjangkau berbagai wilayah di nusantara dengan menambah outlet baru. Kami tengah mempersiapkan outlet-outlet baru di beberapa kota. Semoga kehadiran kami di lokasi-lokasi tersebut dapat diterima dengan baik.
Amanda Brownies membutuhkan segera untuk penempatan di Samarinda :
1. Kepala Outlet
2. Leader Amex
3. Pramuniaga

Kualifikasi Umum :
- Pria/ Wanita, Usia Maks. 30 Tahun
- Pendidikan Min. S1/ D3 Manajemen
- Pengalaman minimal 1 Tahun di bidang FMCG
- Berbadan sehat & Berkelakuan Baik
- Berpenampilan Menarik
- Domisili Samarinda

Kirim Aplikasi lamaran beserta CV ke riswandi@amandabrownies.co.id
CP : 0542 - 7582331