Lowongan Kerja Samarinda PT. JAPFA Poulty Breeding - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Sabtu, 13 Januari 2018

Lowongan Kerja Samarinda PT. JAPFA Poulty Breeding


Perjuangan yang telah kami rintis sejak 40 tahun yang lalu memposisikan kami sebagai Total Poultry Solution Provider yang terkemuka di Indonesia. Sejak tahun 1975, kami setia melayani segala kebutuhan mitra pelanggan kami di seluruh pelosok tanah air melalui keahlian serta kekuatan dan kelengkapan infrastruktur dan jaringan distribusi kami.

Semua yang kami lakukan dalam hal R&D yang berkesinambungan yang diimbangi dengan pembaharuan dan penerapan teknologi produksi dan proses terkini, adalah bentuk nyata daripada totalitas komitmen kami dalam menghasilkan produk-produk berkualitas di setiap lini usaha kami. Produk-produk berkualitas kami seputar ternak ayam mencakup pakan, DOC ayam, animal health, produksi ayam pedaging, dan protein hewani olahan adalah persembahan anak bangsa dari Indonesia untuk Indonesia.

Kualitas serta keunggulan daripada jajaran produk-produk kami juga kami lengkapi dengan layanan nilai tambah yang berkualitas yang kami berikan kepada seluruh mitra pelanggan kami. Kami memiliki tenaga ahli setempat yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, siap untuk memberikan penyuluhan dan solusi terbaik atas pemakaian produk-produk kami secara transparan, langsung di lokasi mitra pelanggan di seluruh pelosok tanah air.

Apakah Anda peternak layer atau broiler, agen distribusi, ataupun penyedia layanan makanan jadi, serta pengelola rumah makan, silahkan klik disini untuk segera menemukan hal-hal yang sekiranya dapat kami bantu.

LOWONGAN KERJA PT. JAPFA Poulty 

PT. JAPFA Poulty Breeding Divisi yang bergerak dibidang Peternakan sedang membutuhkan  karyawan untuk menempati posisi sebagai berikut :

FINANCE & ACCOUNTING STAFF
Persyaratan :

  • Laki - Laki
  • Usia Maksimal 23 Tahun
  • Pendiikan Minimal D3/S1 Jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang nya / Fresh Graduate
  • Sehat Jasmani dan Rohani 

Kirimkan Langsung Lamaran Anda ke :
KANTOR BURSA  KERJA ONLINE
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Jl. Kemakmuran No. 2 Samarinda

HANYA PELAMAR YANG BENAR BENAR MEMENUHI PERSYARATAN
YANG AKAN KAMI PANGGIL