Lowongan Kerja Balikpapan PT. Coates Hire Indonesia - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Kamis, 07 Juni 2018

Lowongan Kerja Balikpapan PT. Coates Hire Indonesia


PT Coates Hire Indonesia mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1993 sebagai tanggapan atas semakin meningkatnya permintaan akan jasa konstruksi dan pertambangan di seluruh nusantara. Sepanjang tahun kami telah menetapkan cabang dan layanan poin di berbagai lokasi sebagai bagian dari komitmen kami untuk layanan dan keunggulan bagi klien kami.

Dengan semakin meningkatnya tuntutan akan peralatan dan harapan pelanggan yang lebih tinggi, Coates Hire Indonesia secara t kami memiliki personil yang bekerja dan tinggal dengan pelanggan kami di manapun dari Papua dan Nusa Halmahera ke Sumatera , balikpapan dan luar negeri.

Dengan lima cabang utama yang berada di Balikpapan, Sangatta, Surabaya, Pekanbaru dan Sorowako, dikombinasikan dengan kantor perwakilan di Jakarta, kami dilengkapi dengan baik untuk memberikan layanan dan dukungan yang melebihi harapan pelanggan kami setiap saat.

We at PT. Coates Hire  Indonesia  are always looking for new, talented people who share the vision and passion for serving our customers and believe in our company values.
We are currently seeking expressions of interest for the following positions:

Maintenance Planner   

Job Requirements : 
• Minimum D3 graduate majoring heavy equipment.
• Min. 3 years of experience in mobile equipment maintenance planning.
• Has good knowledge in condition monitoring and maintenance tools.
• Has experience working with a CMMS ( Computerized Maintenance Management System ) and has highly competent in use MS Excel,  MS Project, Visio, email and internet.
• Have good communication skill both writing and speaking in English
• Have the values of honesty, decency, ethics and responsible for the job.
• Able to work in team, as well as in individual role.
• Willing to be placed Workshop at Balikpapan.

If you have the drive, passion and experience and would like to join our exciting company, please send your resume to recruitment@ptcoates.com or Kristiyono.wiyoso@ptcoates.com