Lowongan Kerja Samarinda PT KTC Coal Mining & Energy - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 12 Oktober 2018

Lowongan Kerja Samarinda PT KTC Coal Mining & Energy



PT KTC Coal Mining & Energy adalah Perusahaan kontraktor pertambangan dan energy yang beroperasi sejak tahun 2004 di Indonesia dan telah berkembang pesat. Dalam rangka mendukung peningkatan target produksi, kami membutuhkan tenaga kerja yang dinamis,memiliki motivasi kerja yang tinggi, menyukai tantangan dan berkomitman bergabung bersama kami untuk terus berkarya.

PT. KTC Coal Mining Perusahaan tambang batu bara membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai:

 ACCOUNTING MANAGER
DESKRIPSI PEKERJAAN

Duties and responsibilities :
1. Cash flow management for business. This including the process of monitoring, analyzing.
2. Prepare and review profit and loss statements and monthly closing and cost accounting reports. Prepare yearly budget, analyze expenditure trends and, and ensure expenditure control.
3. Monitor and review accounting and related system reports for accuracy and completeness including accounting documents filing systems. Supervise the input and handling of financial data and reports for the company’s Accpac financial systems currently and resolve accounting discrepancies.
4. Establish, maintain, and coordinate the implementation of accounting and accounting control procedures. Travel to various worksites for review and implementation of work and business policies
5. Interact with internal and external auditors in completing audits.
6. Provide oversight to payroll, HR administration, recruitment & personal income tax related matters. Work closely with the respective HOD for recruitment needs
7. Be in charge of administrative matters like travel related matters, insurance, licences, documentation filing.
8. Liaison with lawyers and notaries for legal and professional matters. Liaise with local authorities for corporate matters
9. Coordinate with Singapore HQ for administrative and financial matters

Requirement :
1. Degree in Accountancy, Business or equivalent professional qualifications
2. Able to communicate and write in English, Malay and Mandarin or dialect
3. Possess at least 5 years working in managerial role experience with supervision experience.
4. A strong team player and flexibility in handling different tasks are essential
5. Possess leadership qualities and people management skills
6. Based in Kalimantan, Indonesia, with planned return trips to hometown
7. Have prior experience with Indonesian company or working in Indonesia will be an added advantage.

Alamat Kerja :
Kalimantan Timur (Samarinda)

HEAD OF MINE PLANNER CUM GEOLOGIST
DESKRIPSI PEKERJAAN

Merencanakan, membuat, dan mengembangkan model geologis yang terkait dengan proyek yang akan dan sedang menjalankan dan memproses data geologi untuk mendapatkan hasil yang cepat dan akurat yang digunakan untuk mendukung keberhasilan suatu proyek.


1. Untuk memimpin dan mengelola Departemen Pemodelan Geologi & Estimasi Sumberdaya dalam pembuatan model geologi, penyediaan data geologi dan perhitungan sumber daya.
2. Lakukan evaluasi basis data: Litologi, Pengeboran Koordinat, Kualitas, Topografi yang akan dimuat dalam database model.
3. Memeriksa korelasi lapisan batubara (ketebalan, kualitas) untuk membuat lapisan Stratigrafi (litologi).
4. Membuat: model geologis (model batubara, batu dan kualitas); Penampang, Struktur Kontur, Isopach Seam (Ketebalan Iso), Kualitas Iso, Lapisan Subcropline, Validasi data bor, validasi Model, statistik membosankan dan model dituangkan ke dalam model geologi.
5. Hitung jumlah cadangan per jahitan berdasarkan standar yang berlaku seperti: SNI, USGS, JORC, atau standar lain yang digunakan untuk memperoleh data sumber daya geologi.
6. Membuat Peta Geologi, Peta Geologi, Peta Struktur Kontur, Peta Qualitas Batubara. Peta cadangan geologi, peta penambangan (pit cadangan) untuk menghasilkan peta geologis dan ranjau (keluaran grafis).
7. Menentukan dan mengkategorikan potensi daerah batubara (diukur, Diindikasikan dan Disimpulkan) untuk menghasilkan Pernyataan Sumber Daya Geologi.
8. Menyediakan masukan pengeboran tambahan untuk meningkatkan dan mengembangkan model geologi di daerah dengan potensi untuk ditambang.
9. Membuat Dokumentasi Model sesuai dengan prosedur pemodelan.
10. Membuat laporan geologis (basis data, struktur, kualitas, sumber daya & cadangan, dll.) Membuat hasil model.

Syarat pekerjaan:
• Tamatan Sarjana Geologi dengan IPK minimal 3,00
• Umur 35-47 tahun.
• Memiliki pengalaman min 10 tahun sebagai Geology Modeler
• Memiliki kompetensi yang kuat di Competent Person Indonesia / SNI atau JORC, Software Minescape, Studi Kelayakan Tambang Batubara, dan Kualitas Batubara.
• Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan pemecahan masalah & pengambilan keputusan.
• Komunikasi dalam Bahasa Indonesia baik lisan maupun tulisan.

LOKASI PEKERJAAN
KALTENG / KALTIM

Yang memenuhi syarat/kualifikasi dapat mengirimkan lamaran kerja, CV, Copy Ijazah, Copy Transkrip Nilai, Surat Pengalaman kerja ke email :
ktccme@ktcgroup.co.id