Lowongan Kerja Samarinda PT Tribhakti Inspektama - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 23 November 2018

Lowongan Kerja Samarinda PT Tribhakti Inspektama




PT Tribhakti Inspektama didirikan pada tahun 1989, berfokus pada pekerjaan Inspeksi Kelautan, dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dari ahli tenaga kerja profesional di bidangnya, TRIBHAKTI memperluas dirinya ke sektor pertambangan Batubara & Mineral untuk memberikan Inspeksi, Superintending, Verifikasi dan Layanan sertifikasi serta Analisis Laboratorium, untuk menciptakan hasil yang akurat dan dapat diandalkan dalam garis waktu yang paling efisien.
Sebagai salah satu perusahaan survei yang sedang berkembang di Indonesia, pengetahuan lokal kami yang komprehensif merupakan faktor penting lainnya yang memungkinkan kami untuk membantu semua pemain di sektor pertambangan ini untuk meminimalkan risiko investasi dan perdagangan dengan menyediakan layanan profesional kami di setiap tahap dan proses bisnis Anda. Pada tahap eksplorasi, TRIBHAKTI menawarkan berbagai layanan geologi termasuk studi pendahuluan desktop, sumber daya & perhitungan cadangan, perencanaan tambang & desain tambang, serta analisis lingkungan.



PT Tribhakti Inspektama saat ini sendang membutuhkan kandidat : Sampling Leader (Penempatan Samarinda) - Pria, Usia maks 30 tahun,
- D3 / S1 Engineering,
- Diutamakan domisili Samarinda,
- Pengalaman min 1 tahun sebagai Sampling Leader di perusahaan tambang atau surveyor,
- Dapat bergabung secepatnya.
Silahkan kirim cv ter-update ke admin01.hc@tribhakti.com dengan subjek email posisi yang dilamar dan lokasi penempatan