Lowongan Kerja GAMA Plantation 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 26 Desember 2018

Lowongan Kerja GAMA Plantation 2019



CAREER OPPORTUNITIES 

Gama Plantation terlibat dalam penanaman dan penggilingan kelapa sawit yang beroperasi secara strategis di berbagai daerah di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, kami mengelola perkebunan di Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Merauke Papua. Kegiatan bisnis utama kami meliputi penanaman pohon kelapa sawit, memanen dan mengolah tandan buah segar, memproduksi Minyak Sawit Mentah, Kelapa Sawit, Minyak Inti Sawit Mentah, dan Kulit Inti Sawit.

 (1) MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 
Management Trainee Program adalah program pelatihan dan pendidikan bagi Lulusan Strata Satu (S1) agar memiliki kompetensi bekerja di lingkungan Perkebunan, Industri Refinery dan Fractination. 
❑ Downstream Trainee (DST) 
❑ Mill Assistant Trainee (MAT) 
❑ Traction Assistant Trainee (TAT) 
❑ Administration Assistant Trainee (AAT) 

(2) SPECIALIST TRAINEE PROGRAM
Specialist Trainee Program adalah program pelatihan dan pendidikan bagi Lulusan Diploma Tiga (D3) agar memiliki kompetensi bekerja di lingkungan Industri Refinery dan Fractination. 


> S1(1) Akuntansi, Teknologi Maknufaktur, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, TPHP, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Mipa Kimia, Fisika dengan IPK minimaI 3,00 (skala 4,00) 
> D3 (2) Teknologi Maknufaktur, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, TPHP, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan dengan IPK minimal 3,00 (skata 4,00) 
> Usia maksimal 26 tahun, tinggi badan minimal 165 cm 
> Memiliki kemampuan berbahasa Inggris > Memiliki kemampuan komunikasi, bekerjasama dalam tim dan pemecahan masalah yang baik 
> Sehat jasmani & rohani serta tidak buta warna parsial > Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan 

Kandidat yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus seleksi akan menjalankan program pelatihan (in class & on the job training) dan menjalani ikatan dinas selama dua (2) tahun. 

Kirimkan surat lamaran. CV terbaru, scan ljazah & Transkip nilai. KTP (max 1 mb) dengan subject : Posisi yang dilamar_Domisili saat ini/Kota 
contoh MAT_JAKARTA 

Email : recruitment@gamaplantation.com