Lowongan Kerja Multi Fabrindo Gemilang - Medco Group 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Kamis, 20 Desember 2018

Lowongan Kerja Multi Fabrindo Gemilang - Medco Group 2019




Lowongan Kerja Multi Fabrindo Gemilang (MULTIFAB) - MEDCO GROUP


Multi Fabrindo Gemilang (MULTIFAB) didirikan pada tahun 1983 oleh Arifin Panigoro, yang merupakan bagian dari MEDCO GROUP, sebagai salah satu perusahaan nasional terkemuka di Indonesia yang menyediakan jasa untuk mendukung proyek-proyek ENGINEERING, PROCUREMENT, MANUFACTURING, dan CONSTRUCTION. Perusahaan ini didirikan bertujuan untuk membangun pondasi yang kuat, sehingga MULTIFAB hadir untuk fokus di bidang industri minyak dan gas, pembangkit listrik, dan bisnis petrokimia.

Untuk mencapai tujuan tersebut, MULTIFAB konsisten membangun Sumber daya yang berkualitas yang memiliki spesialisasi di bidang pembuatan baja terpadu. Sumber daya kami memiliki kompetensi bervariasi dari proses perencanaan/ rekayasa, pengadaan bahan, manufaktur dan pengujian material, serta pemasangan konstruksi baja.

Seiring dengan pengembangan bisnis sampai dengan saat ini, MULTIFAB terdiri  dari 4 (empat) bisnis utama : ENGINEERING, PROCUREMENT, MANUFACTURING, dan CONSTRUCTION (EPMC).


Update rekrutmen dari HR kami sampai dengan 31 Desember 2018 untuk beberapa posisi sbb:
  • Supervisor Civil (SC)
  • Site Manager (SM)
  • Site Engineer (SE)
  • Site HSE (HSE)
  • Surveyor (SV)
  • Project Manager (PM)

Detail persyaratan kualifikasinya silahkan dapat dilihat di website resmi kami https://lnkd.in/fAak9wK 
Silahkan bagi yang memenuhi kualifikasi pada masing-masing jabatan diatas dapat segera mengirimkan aplikasi lamarannya ke recruitment@multifab.co.id