Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Kamis, 06 Desember 2018

Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group


Terletak di kondisi pertumbuhan tropis utama di Indonesia, Palma Serasih Group (PSG) adalah produsen Crude Palm Oil (CPO) swasta milik keluarga yang berkomitmen untuk tumbuh bersama dan bersama masyarakat setempat dengan cara yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial. .

Dengan menerapkan praktik terbaik dan berinvestasi pada orang-orang dan teknologi terbaru, kami bertujuan untuk terus meningkatkan efisiensi, kualitas dan produktivitas kami melalui semangat inovasi, dalam upaya untuk menghasilkan minyak sawit mentah (CPO) berkualitas tinggi dan produk-produk terkait untuk industri makanan dan agribisnis.

Pada saat yang sama, kami juga berharap dapat menciptakan lapangan kerja dan memberdayakan masyarakat lokal di Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara, tempat kami beroperasi. Bersatu di belakang visi dan misi bersama untuk mencapai kualitas tinggi secara etis dan dengan integritas, selaras dengan lingkungan dan komunitas kami, kami dengan demikian berharap untuk tumbuh secara berkelanjutan di tahun-tahun mendatang, dengan dukungan kuat dari semua pemangku kepentingan kami.

Palma Serasih Group, perusahaan perkebunan kelapa sawit berlokasi di Kalimantan Timur, membuka posisi : 

Askep Workshop & Traksi

Persyaratan:
- Min. 3tahun pengalaman di bidang terkait, berpengalaman di bidang industri perkebunan dan atau  tambang 
- Memiliki kemampuan teknis dan strategical yg baik
- Target and result oriented
- Lokasi penempatan di site Kalimantan Timur

Apabila Saudara merasa sesuai dg persyaratan tsb, silahkan kirim CV terupdate via email: hrd.recruitment@palmaserasih.co.id dengan subject: (posisi yg dilamar).

NB: hanya kandidat yg memenuhi kualifikasi yg akan Kami hubungi lebih lanjut.