Lowongan Kerja Rumah Ulin Arya Samarinda - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Selasa, 18 Desember 2018

Lowongan Kerja Rumah Ulin Arya Samarinda


LOWONGAN KERJA RUMAH ULIN ARYA

Rumah Ulin Arya merupakan tempat wisata di Kota Samarinda yang  INSTAGRAMABLE,  terletak  dengan luas area ± 3 Hektare. RUA menawarkan konsep sangat menarik bahkan bisa di sebut sebagai salah satu pelopor wahana yg menawarkan 2 wahana dalam 1 tempat.

 Wahana pertama yaitu wahana alam atau sering di sebut juga sebagai Surganya paru-paru untuk membantu kebutuhan bersih oksigen/ udara anda. didalam nya di ditumbuhi oleh berbagai aneka macam pohon seperti pohon ulin, pohon buah-buahan, serta tanaman-tanaman hias yang unik berbagai jenis.

kemudian di wahana alam juga memiliki beberapa spot-spot yang bagus dan mendukung seperti Rumah Ulin, Rumah Kaca, Cottages, Mini Farm ( di isi oleh Tanaman Padi, Jagung,sawi, kangkung, cabe, tomat, Terong, Kacang Panjang, Timun dan ada juga Binatang-binatang lucu dan menarik seperti Kelinci,Burung Merak, Burung Hantu, Burung Parkit, Burung Elang, Burung Merpati, Burung Dara, Kalkun,Ayam Mutiara, Ayam Kapas, kura-kura, Iguana, Biawak,Domba ),

Hidden Café, Bootcamp 713, Kids bootcamp, Camping Ground, Meeting Room, Private Library, Labirin, Kids Playground, Sarang Burung Raksasa, Kolam Pemancingan, dan ditambah beberapa fasilitas yaitu Pendopo (dilengkapi wifi, infocus, whiteboard dan Karaoke) Gazebo, JoggingTrack, Lapangan Badminton, Fasilitas BBQ, Api Unggun, Tenda Inap, Tenda Sarnavil. keren nya ini semua FREE  alias GRATIS apabila kita telah masuk ke wahana alam tersebut.

LOWONGAN KERJA RUMAH ULIN ARYA
Dibutuhkan Segera

- SUPERVISOR CAFE 
- LIFE GUARD
- WAITERS
- CLEANING SERVICE/STEWARD

Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda segera

dengan Subject : JOBS/KIT/KUA ke Alamat Email :
rumahulinarya@yahoo.co.id 

atau di antar ke 
Rumah Ulin Arya
Jl. Teluk Batu RT 20, Desa Bayur, Sempaja, Samarinda
(0823 666 00093)

Info lengkap bisa ke 
https://rumahulinarya.com/karir/