Lowongan Kerja Balikpapan PT IndoSkill 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Minggu, 03 Februari 2019

Lowongan Kerja Balikpapan PT IndoSkill 2019



Lowongan Kerja PT IndoSkill 2019

PT. IndoSkill dibentuk pada tahun 2004 oleh perusahaan patungan Indonesia & Australia, setelah penelitian ekstensif mengungkapkan peluang bagi perusahaan jasa & pasokan untuk memberikan jenis hasil profesional yang diharapkan oleh sektor pertambangan dan minyak & gas.

PT. IndoSkill melalui itu JV menyadari akan selalu ada diversifikasi budaya dan perbedaan tidak hanya dalam menyediakan lingkungan kerja yang aman tetapi juga dalam memberikan harapan Internasional, apakah itu memberikan tangan pada layanan atau memasok produk lokal dan impor untuk melayani pelanggan baik lokal maupun internasional, Memahami ini sendiri, telah terbukti menjadi perbedaan antara PT. IndoSkill dan kompetitornya.

PT. IndoSkill, melalui pengalamannya dan sistem operasi fleksibel yang tumbuh dari segelintir karyawan pada tahun 2004 hingga saat ini lebih dari 50 karyawan tetap dan basis data lebih dari 200 tenaga kerja multi-terampil yang fleksibel tersedia saat panggilan.

PT. IndoSkill memiliki rangkaian produk yang komprehensif yang melalui pengalaman memberikan solusi kualitas dan biaya yang efektif untuk semua sektor penambangan, semua produk yang dipasok sepenuhnya didukung dan dapat secara ahli dipasang oleh IndoSkill dan terbukti di seluruh Indonesia dan internasional.

PT. IndoSkill sekarang menjadi pilihan pertama untuk banyak bisnis lokal dan internasional dan telah terbukti tahan terhadap pasang surut dan mengalir ke apa yang merupakan rollercoaster pertambangan.

LOWONGAN KERJA PT. INDOSKILL 

ADMIN CLERK

• Wanita, usia max 25 tahun
• Pendidikan SMK
• Dapat mengoperasikan komputer (word, excel)
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Teliti, disiplin dan bertanggung jawab
• Sehat jasmani dan rohani

Kirimkan berkas lamaran, CV, tanda pengenal diri (KTP), surat pengalaman kerja, ijazah, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke

Alamat PT. IndoSkill
Jl. Mulawarman No.21 RT.23,
Manggar Balikpapan 76116 —
Kalimantan Timur PO Box.618

Email : hrd2@ptindoskill.com  
Telp. 0542 - 747672

Berlaku hingga 06 Februari 2019