Lowongan Kerja PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Senin, 04 Februari 2019

Lowongan Kerja PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI)


Lowongan Kerja PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI)

PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) adalah anak perusahaan dari PT Surveyor Indonesia (PTSI), sebuah perusahaan BUMN Indonesia, yang kegiatan bisnisnya bergerah dibidang independen superintending Indonesia.

SCCI dibangun pada tahun 2002, yang saat itu merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT Surveyor Indonesia (PTSI) dan CCI Holding Limited (CCI) Australia dengan kepemilikan 50:50s.

Pada Juli 2007, CCI Holdings limited telah diakuisisi oleh Bureau Veritas (BV) dari Perancis lalu 50% dari kepemilikan SCCI dimiliki oleh Bureau Veritas, yang didirikan di Antwerp, Belgia pada 1828.

Pada February 2011, 50% kepemilikan dari Bureau Veritas telah dilepas kepada to PT Surveyor Indonesia sehingga PT Surveyor Indonesia menjadi memiliki sepenuhnya 100% dari kepemilikan saham SCCI. Saat ini, kegiatan bisnis SCCI sangat luas berkembang, tidak hanya pada batubara tetapi juga mineral, SCCI menyambut pada tantangan untuk memperkenalkan keahliannya secara global dalam jasa teknik kepada industri pertambangan batubara dan mineral Indonesia, dan kepada perusahaan Anda sebagai pelanggan kami yang berharga.

Pada awalnya SCCI menyediakan jasa yang diperuntukkan untuk memperbaiki sektor pertambangan Indonesia, lalu SCCI bertumbuh menjadi perusahaan penyedia beberapa jasa dalam banyak aspek pertambangan dan kegiatan terkait. Lebih dari sepuluh tahun, SCCI telah berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa terkemuka di Indonesia, yang menyediakan segala solusi dalam industri batubara dan mineral. 

PT SCCI sedang memerlukan tenaga terampil dengan posisi sehagai Marketing penempatan Berau, Kalimantan Timur. 

Persyaratan 
1. Wanita, single usia tnax 27 tahun 
2. S1 semua jurusan 
3. Fresh graduate are welcome 
4. Bisa berbahasa inggris lisan dan tulisan 
5. Menguasai Microsoft word, excei dan ppt 
6. Berpenampilan menarik 

Send your application to gita@scci.co.id