Lowongan PT. Eurotruk Transindo - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 15 November 2019

Lowongan PT. Eurotruk Transindo


LOWONGAN KERJA PT. EUROTRUK TRANSINDO

PT. Eurotruk Transindo berdiri sejak tahun 2012 sebagai dealer resmi 2S untuk Mercedes-Benz Commercial Vehicle. Bisnis kami terfokuskan kepada kegiatan purna jual, menyediakan suku cadang Mercedes-Benz yang berkualitas serta jasa servis component di Workshop maupun di lokasi tambang.

Kami memberikan pelayanan suku cadang melalui cabang kami di Kalimantan dan beberapa perwakilan tambang seperti Berau, Malinau, Kotamobagu, dan Tanah Grogot. Kami menawarkan component exchange untuk remanufactured components, sehingga pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih ekonomis namun tetap terjaga dalam segi kualitas.

Sebagai "The Best in Truck After-Sales" dealer di tahun 2017, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui sistem manajemen yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan.

PT Eurotruk Transindo saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi :

- Part Sales (Berpengalaman sebagai Sales min. 1 Tahun, untuk penempatan Banjarmasin dan Balikpapan)
- Part Sales Junior (Freshgraduate dipersilahkan melamar, untuk penempatan Balikpapan dan Samarinda)
- Production Planning & Inventory Control (Berpengalaman min. 1 Tahun, untuk penempatan Samarinda)

Jika bapak/ibu/rekan sekalian ada yang sedang mencari kerja atau memiliki kenalan yang sesuai dengan posisi diatas dapat disebarluaskan infonya dan kirimkan CV terbarunya ke recruitmentkobe@kobexindo.com

Sebagai catatan, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan saya hubungi lebih lanjut