Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) Tahun 2020 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Senin, 20 Januari 2020

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) Tahun 2020

Lowongan Kerja PT. ICON+  Tahun 2020 Terbaru

PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, pada awalnya ICON+ berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industry akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, Perseroan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optic milik PLN di Jawa dan Bali.

Account Executive (Sales) untuk PT. ICON+ yaitu anak perusahaan dari PT. PLN Persero yang Bergerak di bidang telekomunikasi.

Kualifikasi umum:
Usia 19-28 Tahun
Disiplin, berintegritas, pekerja keras dan berinisiatif
Dapat bekerjasama dengan tim
Supel dan berpenampilan menarik
Perhatian terhadap detail
Mampu membuat reporting

Kualifikasi Khusus:
Mengetahui dasar sales dan marketing
Memiliki networking yang luas
Pengalaman Minimal 1 Tahun di dunia marketing

Jika berminat dapat mengirimkan CV dan lamaran dengan subject "AE SAMARINDA" ke alamat email arib.raihan@iconpln.co.id dan mengirimkan dokumen lamaran ke Alamat kantor
 ICON+ Samarinda Jl. Damanhuri No. 3B Kel. Mugirejo
 Kec. Sungai Pinang Samarinda

Pendaftaran dibuka 03 Januari 2020 - 29 Febuari 2020
CP: 0541 2832562