Lowongan Kerja Bank Panin Balikpapan Terbaru Tahun 2021 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Sabtu, 09 Januari 2021

Lowongan Kerja Bank Panin Balikpapan Terbaru Tahun 2021


Lowongan Kerja Bank Panin  Balikpapan Terbaru Tahun 2021

Didirikan 17 Agustus tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi Bank pertama di Indonesia yang go-public pada tahun 1982, mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.


Dibutuhkan tenaga kerja muda, energik dan memiliki motivasi tinggi untuk ditempatkan di PT. Bank Panin Tbk. Cabang Balikpapan untuk posisi :

- Customer Service
- Teller

Persyaratan
-Pendidikan minimal S-1, IPK minimal 2.85
-Mampu mengoperasikan program komputer
-Usia untuk Wanita/Pria max. 25 tahun
-Berpenampilan menarik, berbadan sehat, dan tidak buta warna
-Tinggi badan minimal Wanita 154 cm, Pria 160 co

Kirim surat lamaran lengkap dilampirl CV, Fotocopy Ijasah, Fotocopy Transkrip Akademik, Fotocopy KTP, Fotecopy Kartu Keluarga, Fotocopy Akta Kelahiran dan Pas photo berwarna ukuran 4x6 masing-masing 1 lembar dan mencantumkan kode posisi yang dikehendaki pada sudut kanan atas amplop dikirimkan ke :

HRD PT. BANK PANIN TBK.
PANIN TOWER, KOMPLEKS GRAND SUDIRMAN
Jl. JEND SUDIRMAN NO.7
BALIKPAPAN

atau melalui email ke :
PANINBALIKPAPAN@YAHOO.CO.ID