Lowongan Kerja Kaltim PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA (BLKP) Terbaru Tahun 2021 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 11 Agustus 2021

Lowongan Kerja Kaltim PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA (BLKP) Terbaru Tahun 2021


Lowongan Kerja Kaltim PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA (BLKP) Terbaru Tahun 2021

Lowongan Kerja Kaltim PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA (BLKP)
Terbaru Tahun 2021

PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA (BLKP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan yang fokus pada produk – produk rangka, atap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baja ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya.

Didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau, perusahaan beroperasi hanya dengan bermodalkan beberapa buah mesin roll forming untuk melakukan produksi. Sejak saat itu, berkat ketekunan dan determinasi tinggi, perusahaan terus berkembang pesat hingga saat ini telah memiliki 6 pabrik di berbagai lokasi di Indonesia.

Komitmen perusahaan yang ingin memberikan produk dan layanan terbaik memacu perusahaan untuk meningkatkan level perusahaan yang lebih tinggi, hal ini dibuktikan dengan diperolehnya sertifikasi ISO dari Balai Sertifikasi Indonesia serta TUV Nord Indonesia.

Hingga saat ini, PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA telah memiliki lebih dari 600 orang karyawan dan 115 mesin roll forming dengan berbagai tipe yang beroperasi setiap harinya. Kami selalu berupaya cepat tanggap dalam menyikapi perkembangan kebutuhan pelanggan.

 PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP Group), perusahaan manufaktur baja ringan saat ini sedang membutuhkan banyak kandidat untuk posisi :

Posisi : 

1. Admin Bahan Baku
2. Admin Barang Jadi
3. Admin Produksi
4. Helper Muat
5. Operator Produksi
6. PIC Logistik
7. PPC Logistik

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal SMA/D3/S1 semua jurusan
- Menguasai Ms.office
- Memiliki pengalaman di bidang manufaktur (minimal 1 tahun)
- Familiar dengan program berbasis ERP
- Disiplin, teliti, dan bertanggungjawab
- Domisili Samarinda

Silahkan send cv lengkap ke email : recruitment@blkp.co.id

Dengan subjek : Posisi yang dilamar_Domisili

Ex : AdminBahanBaku_Jakarta