Lowongan Kerja Kaltim PT Bank CIMB Niaga Tbk Oktober 2021 Terbaru - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 01 Oktober 2021

Lowongan Kerja Kaltim PT Bank CIMB Niaga Tbk Oktober 2021 Terbaru

Lowongan Kerja Kaltim  PT Bank CIMB Niaga  Oktober 2021 Terbaru

Lowongan Kerja Kaltim   PT Bank CIMB Niaga Tbk   Oktober 2021 Terbaru

 PT Bank CIMB Niaga Tbk selanjutnya disebut “CIMB Niaga” atau “Bank” didirikan pada tanggal 26 September 1955 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan No. 90 yang dibuat di hadapan Raden Meester Soewandi

Di tahun 1987, CIMB Niaga menjadi bank lokal pertama yang menawarkan layanan perbankan melalui mesin Automatic Teller Machine (ATM) di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dalam dunia perbankan modern. Pada 29 November 1989, Bank melanjutkan langkah menjadi perusahaan terbuka dengan mencatatkan saham atas namanya pada PT Bursa Efek Indonesia (dahulu PT Bursa Efek Jakarta dan PT Bursa Efek Surabaya). Kepemimpinan dan inovasi CIMB Niaga dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi bank pertama yang memberikan layanan perbankan online.

Dengan visi yang jauh ke depan, pada tanggal 16 September 2004 Bank mulai menjalankan kegiatan usaha perbankan berdasarkan prinsip syariah setelah memperoleh izin usaha tersebut melalui Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 6/71/KEP.GBI.2004 dengan mendirikan Unit Usaha Syariah.

Kepemilikan saham mayoritas Bank sempat beralih ke Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) akibat krisis keuangan Asia di tahun 1998. Kemudian, di tahun 2002, CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group) dahulu Commerce Asset Holding Berhad, mengakuisisi saham mayoritas bank dari BPPN. Dalam transaksi terpisah, Khazanah yang merupakan pemilik saham mayoritas CIMB Group mengakuisisi kepemilikan mayoritas LippoBank pada tanggal 30 September 2005.

PT Bank CIMB Niaga is implementing proactive approach in finding out prospective candidates for future opportunities. We are now open a job vacancy for :

1. Preferred RM
2. Mortgage RM
3. Funding RM Syariah

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma Degree (D3)
  • At least have 2 years experience in the same field
  • Have a good communication skill and good interpersonal
  • Only qualified candidates will be processed further once real vacancy arises
  • Placement for : Balikpapan, Samarinda, Makassar

Please send your application letter, CV, recent photograph to Rudianto@cimbniaga.co.id