Lowongan Kerja Kaltim PT FAP Agri Tbk Tahun 2023 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Minggu, 12 Februari 2023

Lowongan Kerja Kaltim PT FAP Agri Tbk Tahun 2023

Lowongan Kerja Kaltim PT FAP Agri Tbk  Tahun 2023

FAP Agri berdiri pada tahun 1994 dan merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkembang maju di Indonesia.

Aktifitas utama perusahaan mencakup pembibitan, penanaman, perawatan, panen, dan pengolahan kelapa sawit, dengan jumlah karyawan sekitar 7.500 orang.

Luas areal kebun inti dan plasma lebih dari 70.000 hektar yang berlokasi di provinsi Kalimantan Utara, Kalimantan Timur dan Riau.

Saat ini FAP Agri sudah memiliki 3 unit Pabrik Kelapa Sawit di Kalimantan Utara dengan total kapasitas 135 ton Tandan Buah Segar per jam dan dalam progres pembangunan satu unit Pabrik Kelapa Sawit di provinsi Kalimantan Timur dengan kapasitas 45 ton Tandan Buah Segar per jam. Direncanakan pada tahun 2017, akan dibangun satu unit Pabrik Pengolahan Kernel di Kalimantan Utara.


PT FAP Agri Tbk membuka lowongan pekerjaan :

1. Asisten Pembibitan, S1 Pertanian, Pengalaman 3 s/d 4 tahun di pembibitan kelapa sawit, penempatan Kebun Kalimantan Utara/Nunukan;


2. Asisten Sipil, S1 Teknil Sipil, Pengalaman 3-4 tahun di bidangnya (Civil Engineer), Memiliki latar belakang plantation (diutamakan), penempatan di Kebun Kalatara - Nunukan dan Kebun Kaltim - Kutai Barat/Mahulu.

bagi yang tertarik kirim CV terbaru ke alamat email dengan menulis subjek lamaran ke alamat;

david.dariyan@fap-agri.com