Lowongan Kaltim PT. Cipta Kridatama Tahun 2023 Terbaru - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Jumat, 31 Maret 2023

Lowongan Kaltim PT. Cipta Kridatama Tahun 2023 Terbaru

Lowongan Kaltim PT. Cipta Kridatama Terbaru 2022

 

Lowongan Kaltim PT. Cipta Kridatama Tahun 2023 Terbaru

PT Cipta Kridatama (CK) didirikan pada 8 April 1997 sebagai perluasan layanan sewa alat berat PT Trakindo Utama. Dengan industri pertambangan di Indonesia berkembang pesat, kami mengubah bisnis kami menjadi layanan penambangan terpadu "dari tambang ke pelabuhan" pada tahun 2003.

Pada tahun 2010, CK diintegrasikan di bawah payung ABM Investama Group, sebuah perusahaan investasi strategis di sektor energi, layanan energi dan infrastruktur. PT ABM Investama Tbk, terdaftar di Bursa Efek Indonesia (ABMM) adalah bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT), salah satu kelompok bisnis terbesar di negara itu dengan lebih dari 40 tahun pengalaman dalam industri alat berat. Evolusi telah membawa Grup dalam sinergi jaringan bisnis besar dari penjualan alat berat dan jasa, perusahaan investasi dalam bisnis yang terdiversifikasi, pembiayaan one-stop shop ke perusahaan energi terintegrasi.

We are hiring Jr. Geotechnical Engineer,
  • Min bachelor's degree in Mining Engineering/Geological Engineering from reputable university.
  • Have experienced minimum 2 years at geotechnical engineering roles in open pit mining.
  • Will be placed at PT Cipta Kridatama - MHU Coal Project, Samarinda, East Kalimantan with schedule 6 days on : 1 day off; and 6 weeks onsite : 2 weeks offsite.

If you are interested, please kindly submit your CV by email to grinus.halilintar@ciptakridatama.co.id