Lowongan Kerja Kaltim PT ITHACA RESOURCES Tahun 2023 Terbaru - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Kamis, 06 April 2023

Lowongan Kerja Kaltim PT ITHACA RESOURCES Tahun 2023 Terbaru




Lowongan Kerja Kaltim
PT ITHACA RESOURCES Tahun 2023 Terbaru

PT ITHACA RESOURCES merupakan sebuah Group perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara dengan lokasi pertambangan pada kabupaten Berau (Berau Cluster) dan kabupaten Kutai Timur (Wahau Cluster), PT Ithaca Resources didirikan sebagai perseroan terbatas pada tahun 2007, dalam rangka persiapan pengembangan strategi perusahaan, kami mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan. Dengan diadakan lowongan kerja ini kami berusaha mencari individu - individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana yang dinamis dan kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

PT. Ithaca Resources adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Batubara dengan kepemilikan beberapa konsesi pertambangan di wilayah Berau dan Kutai Timur (Wahau).

Seiring dengan perkembangan kegiatan perusahaan maka kami membutuhkan SDM tenaga profesional, yang berkompetensi, berpengalaman serta bermotivasi tinggi, menyukai tantangan, dan kerjasama tim untuk menempati beberapa posisi di remote area dengan ketentuan sebagai berikut:


1. SAP-MM
• Pria/Wanita, usia maksimal 35 th, pendidikan min. S1 Rekayasa Industri serta memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi atau bidang yang sama.
• Memiliki pengalaman dalam menangani 1 siklus penuh implementasi SAP-MM dan 1 siklus penuh di S4HANA serta pengalaman dalam konfigurasi SAP MM. tahu modul tambahan lainnya akan menjadi utama keuntungan.
• Memiliki pemahaman proses bisnis yang luas disertai pengetahuan fungsional, lebih disukai di industri pertambangan batubara dalam integrasi dengan modul Cross SAP
• Merancang dan mengimplementasikan proses awal ke akhir dengan modul SAP Material Management (MM) dan Menganalisa kebutuhan bisnis dan buat Spesifikasi Fungsional terperinci dan dokumentasi lainnya
• Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik (tertulis dan lisan) sebagai anggota tim dan keterampilan interpersonal, keterampilan manajemen waktu serta fleksibilitas untuk bekerja secara analitis dalam memecahkan masalah
• Bersedia melakukan perjalanan ke daerah/lokasi terpencil.

Kirimkan Surat Lamaran dan Riwayat Hidup ke Human Resources Department dengan menuliskan kode jabatann pada subjek.
recruitment@ithacaresources.com