Lowongan Kerja PT Telkom Indoneisa - Indihome - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Senin, 17 Desember 2018

Lowongan Kerja PT Telkom Indoneisa - Indihome

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Salah satu produk unggulan yang saat ini menjadi Flagship dari Telkom adalah Indihome. 
Indihome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Salah satu garda terdepan dalam aktivitas pemasaran Indihome adalah Sales Force.
Sales Force indihome merupakan orang-orang terpilih yang secara khusus dilatih baik secara skill maupun personality untuk menjadi insan-insan yang mampu membawa Indihome mendapatkan tempat tersendiri dalam hati masyarakat Indonesia.
Aktivitas-aktivitas pemasaran yang menjadi tugas Sales Force Indihome antara lain Open Table, Door to Door, serta penyelenggaraan maupun turut berpartisipasi dalam acara-acara yang melibatkan aktivitas promosi produk Indihome di dalamnya.

LOWONGAN KERJA TELKOM - INDIHOME 2019