Lowongan Kerja Kaltim Dharma Agung Wijaya (DAW Group ) 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 09 Januari 2019

Lowongan Kerja Kaltim Dharma Agung Wijaya (DAW Group ) 2019




Lowongan Kerja Kaltim Dharma Agung Wijaya (DAW Group ) 2019

Divisi Sumber Daya Grup DAW berfokus pada bisnis Kelapa Sawit. Perkebunan kelapa sawit kami terletak di Kalimantan Timur dengan total area yang dapat ditanami 10.000 hektar, dan di Kalimantan Barat dengan total area yang dapat ditanami seluas 11.000 hektar.

Di sektor hilir, DAW Group saat ini memiliki lima CPO Mills yang beroperasi. Tiga Pabrik CPO yang dimiliki langsung oleh DAW berlokasi di Kalimantan Barat dan Provinsi Jambi; dan dua Pabrik CPO lainnya di Lampung dan Provinsi Jambi dimiliki melalui Tudung Group.

Penambahan CPO Mill terbaru akan dilakukan pada pertengahan tahun 2018, yang berlokasi di perkebunan Kalimantan Timur kami.


Di bawah ini adalah lokasi Perkebunan Kelapa Sawit dan Pabrik Kelapa Sawit kami yang beroperasi

DAW Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang Energy dan Perkebunan Kelapa Sawit saat ini membuka peluang bagi anda untuk bergabung pada posisi sbb:

IMPROVEMENT MANAGEMENT OFFICER (Penempatan Kalbar dan Kaltim)

Job Descriptions:
1. Mensosialisasikan dan merincikan target improvement management yang diturunkan dari Head Office ke semua unit bisnis.
2. Memonitoring dan menganalisa pencapaian program improvement management (Small Group Activity (SGA) atau QCC, dan Suggestion System) di semua unit bisnis.
3. Mengadakan konvensi internal Improvement Management setiap tahun.
4. Mengadakan coaching counseling (C&C) terkait improvement management untuk tim-tim atau individu yang melakukan improvement.
5. Mengadakan pelatihan Small Group Activity (SGA) atau QCC dan pelatihan lainnya.
6. Mengkoordinasikan program People Development di semua unit bisnis terkait progres improvement management.

Jika anda berminat silahkan kirimkan cv melalui email ke abd.tsabit@daw.co.id dengan format subjek lamaran: NAMA spasi POSISI.