Lowongan Kerja PT Samudra Maju Perkasa 2019 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 13 Februari 2019

Lowongan Kerja PT Samudra Maju Perkasa 2019

Lowongan Kerja  PT Samudra Maju Perkasa 2019

Butuh lebih dari 10 tahun pengalaman yang kredibel untuk membangun identitas kita. Untuk membangun karya berkualitas yang terbukti dari PT. Samudra Maju Perkasa (PT.SMP) yang semuanya dimulai pada tahun 2001. Sepanjang waktu yang berharga itu, tangan kami membuat kami diresapi dengan pengetahuan praktis dan integritas yang berpikiran benar dalam bisnis jasa konstruksi di Indonesia.

Kami memulai perusahaan kami dengan menyewa alat berat ke proyek jalan raya di Jakarta. Sepanjang waktu, kami mengembangkan layanan kami sebagai kontraktor penambangan timah di Bangka Belitung, kontraktor kehutanan di Jambi (2004-2006) dan kontraktor pengangkutan di pertambangan batubara, Kalimantan Timur (2006 - Sekarang)

Dari Operasi Bersama dengan Perusahaan Milik Negara hingga Perusahaan Swasta, kami memberikan lebih dari sekadar pengaturan fisik. Kami mencari respons positif tentang apa yang kami lakukan sebagai perpanjangan untuk menyukseskan tujuan bisnis klien kami.

Selain itu, kami memastikan komitmen jangka panjang kami dalam kesadaran sosial yang akan membawa kami menjadi perusahaan yang berkelanjutan.

PT. Samudra Maju Perkasa : 2 Positions
Posting date : February 12, 2019 
Close date : Feb 28, 2019

PT Samudra Maju Perkasa, sebuah perusahaan General Contractor dan Heavy equipment Rental membutuhkan kandidat untuk Penempatan Pool Samarinda sbb:

1.Chief Mekanik DT & A2B (1 Personel)

2.Mekanik DT & A2B (3 Personel)

Requirement :
1.Pria,usia Maks 50 (1,2)
2.Pendidikan mimimun SMK/SMA
3.Memiliki pengalaman minimal 4 tahun pada posisi yang di lamar
4.Memiliki lisensi mengemudi, minimal simpol A

Kirim Berkas Lamaran Anda dengan subjek “posisi yang dilamar” ke recruitment@samudramajuperkasa.com , cc recruitment080916@gmail.com

Atau Kirim langsung ke : PT. Samudra Maju Perkasa
Jl. Ring Road III / H.M. Ardhan No. 88, Air Putih, Samarinda Ulu,