Lowongan Kerja PT Elnusa Balikpapan - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Selasa, 28 Mei 2019

Lowongan Kerja PT Elnusa Balikpapan

Lowongan Kerja PT Elnusa 2019

Elnusa merupakan satu-satunya perusahaan nasional  yang menguasai kompetensi di bidang jasa minyak dan gas bumi antara lain : Jasa Seismic, Pengeboran dan Pengelolaan Lapangan Minyak. Elnusa menyediakan jasa  migas  dengan strategi aliansi global bagi perusahaan migas berkelas dunia dan juga sesuai dengan standar keselamatan dan lindung lingkungan.

Sebagai bagian dari afiliasi Pertamina, pemegang saham pengendali Elnusa memberikan konstribusi yang sangat besar atas keberadaan Elnusa saat ini. Elnusa memiliki 40 tahun lebih pengalaman di industri jasa migas dengan klien baik perusahaan nasional maupun internasional. Elnusa merupakan market leader di industri jasa migas dengan keahlian yang mumpuni dan membawa sampai kancah pasar internasional.

Dibutuhkan segera kandidat posisi PETROPHYSICIST untuk salah satu project kami di Balikpapan, dengan kualifikasi sebagai berikut:

• Pendidikan min. S1 Teknik Geologi/Geofisika/Perminyakan
• Pengalaman min. 4th sebagai ahli Petrofisika minyak dan gas
• Menguasai software untuk keperluan Petrofisika
• Diutamakan untuk yang berdomisili Balikpapan

Silahkan kirim cv terbaru dan sertifikat terkait ke recruitment1@elnusa.co.id

Perlu diketahui bahwa Elnusa tidak pernah meminta pelamar untuk membayar biaya apa pun dan Elnusa hanya mengirim email dengan menggunakan domain elnusa.co.id