Lowongan Kerja New Borneo Agri Group - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Selasa, 10 November 2020

Lowongan Kerja New Borneo Agri Group

 Lowongan Kerja  New Borneo Agri Group

New Borneo Agri Group berdiri pada tahun 2015 dan merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkembang maju di Indonesia. Aktifitas utama perusahaan mencakup pembibitan, penanaman, perawatan, panen, dan pengolahan kelapa sawit, dengan jumlah karyawan sekitar 3.000 orang. Dengan penanaman bibit sawit dari varietas terbaik dan rotasi perawatan kelapa sawit yang konsisten, serta ditunjang system mekanisasi kurtur tknis yang intensif maka panen Tandan Buah Segar (TBS) dapat dilakukan kurang dari 36 bulan setelah penanaman. 


Secara bertahap pembangungan Pabrik Kelapa Sawit dilakukan ketika areal tanaman menghasilkan telah mencapai luas minimum 6.000 hektar atau potensi TBS mencapai 400 ton per hari. Pada umur tanaman mencapai 15 tahun, diperkirakan hasil panen akan berangsur-angsur menurun sampai umur tanaman mencapai 25 tahun dan dilanjutkan proses replanting. Dalam kegiatan pembukaan lahan untuk perkebunan kelapa sawit, New Borneo Agri mengedepankan kelestarian lingkungan dan kepedulian sosial. Proses pembukaan lahan menggunakan sistem mekanis dan perusahaan menerapkan zero burning policy. 

New Borneo Agri juga mengalokasikan sebagian lahannya sebagai areal konservasi untuk pelestarian flora dan fauna. Selain itu New Borneo Agri juga turut berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat melalui program CSR terutama dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur.

New Borneo Agri - Group saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi :


• Asisten Manager Finance

Kualifikasi :

- Diutamakan Wanita Usia Max 35 Thn

- S1 Ekonomi / Akutansi

- Pengalaman di jabatan yang sama minimal 2 thn

- Berdomisili di Balikpapan

- Penempatan Kantor Direksi Balikpapan - Kaltim


• Asisten Manager Agronomy

Kualifikasi :

- Pria Usia Max 35 Thn

- S1 Agronomy

- Pengalaman di jabatan yang sama minimal 2 thn

- Penempatan Kantor Direksi Balikpapan - Kaltim


Silahkan Kirim Surat Lamaran & CV terbaru diemailkan ke :

- Email :

recruitment@borneo-agri.com

- WA :

0813-5155-1714

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi saja yang akan kami proses. Terima kasih.


PROSES REKRUTMENT TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN