Lowongan Kerja Kaltim PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Tahun 2022 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 18 Mei 2022

Lowongan Kerja Kaltim PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Tahun 2022


Lowongan Kerja Kaltim PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Tahun 2022

Berawal dengan kegiatan usaha yang hanya meliputi pekerjaan instalasi listrik dan pipa air ketika didirikan, pada tahun 1970-an WIKA beralih menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan.

Melalui Penawaran Saham Perdana (Initial Public Offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia pada 27 Oktober 2007, WIKA melepas 28,46% saham ke publik; sementara kepemilikan sisanya masih dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia. Berkat suntikan dana dari IPO, WIKA semakin leluasa bertumbuh dan berkembang.

Langkah-langkah antisipatif dan inovatif pun semakin mudah diwujudkan. Walhasil, WIKA tetap berdiri kokoh kendati menghadapi berbagai krisis, baik skala nasional maupun global.

Pada 2019, WIKA secara resmi menetapkan Visi dan Misi 2030 untuk menjawab tantangan masa depan Perseroan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang investasi serta engineering, procurement dan construction (EPC) berkelanjutan untuk kualitas kehidupan yg lebih baik. WIKA meyakini, visi 2030 merupakan wujud nyata dari harmonisasi aspek people, planet, profit dan juga sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan. WIKA berkomitmen untuk melaksanakan peran pentingnya dalam menghadirkan kualitas kehidupan yang lebih baik.


ELECTRICAL & INSTRUMENT
  • Warga negara Indonesia
  • Pria, Pendidikan SMK Listrik, D3, $1
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Memiliki kemampuan Analisa yang baik

Berlaku hingga 22 Mei 2022

Kirimkan CV dan lamaran lengkap(serta copy Kartu Pencari Kerja(AK/1) ke :
dodilabahi03@gmail.com

Sumber Disnaker Kota Balikpapan