Lowongan Kerja PT Pangansari Utama Food Distribution Terbaru Tahun 2023 - LOWONGAN KERJA KALIMANTAN TIMUR TERBARU

Rabu, 24 Mei 2023

Lowongan Kerja PT Pangansari Utama Food Distribution Terbaru Tahun 2023

 


Lowongan Kerja PT Pangansari Utama Food Distribution  Terbaru Tahun 2023

PT Pangansari Utama (PSU) adalah perusahaan pendukung manajemen makanan, logistik, ritel dan fasilitas yang berbasis di Indonesia dengan kemampuan kelas dunia. Kami adalah perusahaan katering industri dan distribusi makanan terbesar di Indonesia, serta menyediakan layanan tata graha dan distribusi makanan terintegrasi ke area pertambangan dan eksplorasi energi terpencil.

Pendekatan terintegrasi memungkinkan PSU untuk merancang solusi mulus dan efisien biaya untuk semua kebutuhan dukungan pelanggan dalam satu atap, membebaskan klien untuk fokus pada bisnis inti mereka. PSU bersertifikat ISO 9001: 2008, ISO 22000: 2005 dan ISO 14001: 2004, dan diberi peringkat oleh NOSA Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Menjadi pemimpin di bidangnya, PSU secara teratur memasok ke perusahaan multinasional dan perusahaan domestik terkenal, termasuk menangani kebutuhan operasi minyak dan gas jarak jauh sejauh Afrika, Mongolia dan Singapura. Dengan rekam jejak keunggulan yang telah terbukti yang merentang selama lebih dari tiga dekade, tidak mengherankan jika PSU telah menjadi penyedia pilihan dalam industri katering.

Purchasing Staff
Balikpapan
.
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputerdan Ms Office
  • Memiliki Network Vendor, Supplier, Setvice company
  • Dapat melakukan pencarian vendor baru sesuai dengan kebutuhan dan mengetahui tempat atau area pembelian barang
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Penempatan di Balikpapan

If you are interested or have any references, please send your update CV to: recruitment@pangansari.co.id cc: arrey.refanda@pangansari.co.id 
with subject: Position_Placement.

Submit your CV before 30 May 2023